Uncategorized

kapolsek Tanjungmedar Polres Sumedang beserta Anggota laksanakan Giat Patroli Harkamtibmas dan Razia Minuman Keras

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Anggota Polsek Tanjungmedar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menggelar patroli Harkamtibmas dan razia minuman keras di wilayah Kecamatan Tanjungmedar.

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S H., S.I.K., dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Tanjungmedar Iptu Hajid Abdulah, SH beserta Aipda EDI HIDAYAT (Kanit Raskrim), Bripka VERA K. (Kanit Intelkam), Aiptu IWAN K (Bhabinkamtibmas).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 31 Oktober 2023, tim gabungan dari Polsek Tanjungmedar Mendatangi dan memeriksa warung yang diduga menjual minuman keras dan oplosan.
– Memberikan himbauan kepada pedagang/pemilik warung agar tidak menjual minuman keras dan oplosan.
– Melaksanakan himbauan/pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak menkonsumsi minuman keras dan oplosan.

Kapolsek Tanjungmedar, Iptu HajidAbdulah, SH, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan razia tersebut bertujuan untuk meminimalisir potensi tindak kriminal terkait peredaran minuman keras ilegal. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga Kecamatan Tanjungmedar. Razia ini adalah salah satu upaya preventif yang kami lakukan dan Sampai saat ini tidak ditemukan penjual/pedagang minuman keras diwilayah Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang”.ujar Kapolsek Tanjungmedar, Iptu HajidAbdulah, SH.

Selain razia minuman keras, anggota Polsek Tanjungmedar juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya konsumsi minuman keras ilegal dan dampak negatifnya terhadap kesehatan. Upaya ini sebagai bagian dari program pencegahan penyalahgunaan narkoba dan minuman keras di lingkungan masyarakat.

Kegiatan patroli Harkamtibmas dan razia minuman keras ini mendapat apresiasi positif dari warga sekitar. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tanjungmedar.

Dengan semangat penuh, anggota Polsek Tanjungmedar siap terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta memberikan perlindungan yang optimal bagi warga Kecamatan Tanjungmedar.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas silaturahmi kepada warga binaan mengajak jaga kamtimas di wilayahnya

Previous article

Anggota Polsek Tanjungkerta Tingkatkan Keamanan dengan Patroli siang hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *