Uncategorized

Kapolsek Tanjungmedar laksanakan sambang/silatrahmi Kamtibmas

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan Intansi terkait, Kapolsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar IPTU HAJID ABDULAH, SH  laksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan Ketua APDESI, serta Ketua PPK Kec. Tanjungmedar, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Kepolisian yang rutin dilaksanakan dalam setiap harinya. Sabtu (28/10/2023).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S H., S.I.K., dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M., Kapolsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar Kapolsek Tanjungmedar IPTU HAJID ABDULAH, SH melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Camat Tanjungmedar saudara IDI SUHANDI, S.Sos, M.Si, Ketua APDESI Kec. Tanjungmedar Saudara AGUS BUDI, S.PDi, Ketua PPK Tanjungmedar Saudara ATANG. Tujuan utama bersinergi memelihara kamtibmas dalam menghadapi pemilu 2024 agar berjalan aman dan kondusif.

Selama kunjungan, Kapolsek Tanjungmedar juga memberikan edukasi terkait pencegahan tindak kriminalitas dan pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan kepolisian dalam menjaga keamanan. Mereka berdialog dengan tentang langkah-langkah praktis yang dapat diambil untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.Kegiatan sambang ini mendapatkan respons positif dsn merasa dihargai serta terbuka untuk berkomunikasi dan berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Kapolsek Tanjungmedar mengatakan “bahwa kegiatan sambang seperti ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun hubungan yang erat antara kepolisian bersama aparatur desa Wargaluyu dan sepakat untuk bersinergi memelihara kamtibmas dalam menghadapi pemilu 2024 agar berjalan aman dan kondusif. dalam kegiatan tersebut membahas berbagai informasi dan edukasi, diharapkan dapat lebih proaktif dalam melibatkan diri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Tanjungmedar. Ujarnya.
(Asep R)

Anggota Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang laksanakan sambang/silatrahmi Kamtibmas

Previous article

Bhabinkamtibmas Sambang / Silaturahmi Kamtibmas Ke Warga Desa Karedok Kecamatan Jatigede

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *