Uncategorized

Kapolsek Sumedang Selatan Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Pada hari Senin, 18 Desember 2023, di GOR Desa Sukagalih, Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., mengikuti pelaksanaan Lokakarya mini Tribulanan Lintas Sektoral Semester IV Bidang Kesehatan se Wilayah Kerja Puskesmas Sukagalih Kec. Sumedang Selatan Kab. Sumedang.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Sumedang Selatan, Camat Sumedang Selatan, dan Kepala Puskesmas Sukagalih.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Hidup Sehat. Sambutan-sambutan dari Kepala Puskesmas Sukagalih dan Camat Sumedang Selatan menyemarakkan acara.

Evaluasi Loktri Triwulan IV Tahun 2023 menjadi fokus utama, diikuti dengan pembahasan masalah di Puskesmas Sukagalih.

Acara juga mengangkat anasila hambatan dan masalah dalam peran bantu masing-masing sektor, pembagian tugas, serta mencapai kesepakatan bersama.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., Berpesan agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif

Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 WIB dengan kehadiran 50 orang, menunjukkan kelancaran dan kesuksesan dalam evaluasi dan kinerja Puskesmas Sukagalih.
(Asep R)

Jelang Pengamanan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Sumedang Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Previous article

AIPTU MANSYUR SUMARNA Bhabinkamtibmas Desa Sukagalih Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang, Awasi Progres Pembangunan Jalan Strategis Desa Gunasari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *