Uncategorized

Kapolsek Solokan Jeruk dan Bhayangkari Ranting Solokan Jeruk Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78

0

Solokan Jeruk, telepastinews.com ,- Kepala Kepolisian Sektor Solokan Jeruk, Polresta Bandung Polda Jabar AKP Tacha Madjid S.H.I bersama Ketua Bhayangkari Ranting Solokan Jeruk Ny. Elis Tacha dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Bansos) Kepada Kaum Jompo yang berada di Wilayah Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP Tacha Madjid S.H.I mengatakan  bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi dan kepedulian Polsek Solokan Jeruk  terhadap warga masyarakat.

“Kami merasa senang dapat berbagi kepada warga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” katanya

Dalam kegiatan Bansos tersebut, Polsek Solokan Jeruk memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 110 Paket  kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan dan meringankan beban masyarakat, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan sedikit keceriaan di tengah kesulitan yang dihadapi,” tambahnya.

Semoga kegiatan Bakti Sosial ini dapat terus dilaksanakan secara berkala dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, kata Kapolsek.

Sementara Ketua Rw 03 Kp Cisaradan Girang bapak Akub menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Solokan Jeruk dan jajaran serta Bhayangkari Ranting Solokan Jeruk atas bantuan yang diberikan, Semoga Polri makin presisi, dan Polri tetap jaya,” Pungkas warga.
(Asep R)

Menhan Prabowo Subianto Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

Previous article

Bakti Religi, AKP Tacha Madjid S.H.I Titipkan Wakaf 20 Al Quran dan Salurkan Baksos Kepada Pengurus Mesjid Darussalam Solokan Jeruk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *