Uncategorized

Kapolsek Paseh Pimpin Kegiatan Jum’at Curhat di Aula Desa Cipaku, Kecamatan Paseh

0

Kab. Bandung, telepastinews.com ,- Paseh, – Kapolsek Paseh, Polresta Bandung Iptu Idham Chalid S.H, M.M pimpin langsung kegiatan Jumat Curhat Polsek Paseh. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Aula Desa Cipaku alamat Kp. Cipaku Rw. 15 Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung. Jumat 14 Juli 2023.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri sekitar lk 24 (dua puluh empat) orang diantaranya Kapolsek Paseh IPTU Idham Chalid, S.H.,M.M beserta Personil Jajaran Polsek Paseh dan para tokoh se Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menjelaskan ” Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan jum’at curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi keluhkesah dari para tokoh dan warga Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan dari warga yang berada di Wilayah Hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menampung Curhatan warga diantaranya dari Sdr. Ust Agah menyampaikan banyak terimakasih kepada Polsek Paseh atas kegiatan Jum’at curhat yang mana yang hadir pada saat ini bisa menyampaiakan keluhannya baik keluhan mengenai pemerintahan maupun diluar pemerintahan dan saya hanya ingin menyampaikan mengenai pelaksanaan Pilkades di Desa Cipaku yang mana pihak Polsek Paseh dapat memantau jalannya tahapan sehingga tidak terjadinya kerawanan maupun gangguan Kamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman tanpa ada ekses dan dari Sdr. Iwan menyampaikan untuk kontrol ronda malam agar digiatkan kembali pengecekan dari Anggota Polsek Paseh maupun Koramil Paseh guna meminimalisir gangguan kamtibmas baik mengenai Pilkades maupun kerawanan lainnya demikian

Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh peserta yang hadir tersebut langsung ditanggapi langsung oleh Kapolsek Paseh IPTU Idham Chalid, S.H.,M.M secara umum dan mengenai kritikan yang sudah disampaikan mengenai kinerja Polri Kedepan akan ditingkatkan kembali dan mohon kerja samanya dari pihak Pemerintahan Desa Cipaku maupun lembaga lainnya apabila ada informasi mengenai gangguan Kamtibmas diwilayah agar segera disampaikan kepada pihak Kepolisian Khususnya Polsek Paseh. Pungkas Iptu Idham Chalid S.H, M.M.

Editor. Asep R

Sambangi Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Loa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa cisondari sampaikan pesan kamtibmas Kepada Warga Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *