Uncategorized

Kapolsek Paseh Monitoring Proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024 di PPK Sukamantri, Kecamatan Paseh

0

Paseh, telepastinews.com ,- Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M, melaksanakan monitoring proses rekapitulasi hasil pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK di gudang 1 Sukamantri. Kegiatan ini dilakukan Kapolsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar ke seluruh PPK gudang 1 dan gudang 2 di wilayah kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Minggu (25-02-2024)

Saat melakukan monitoring, Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H,M.M di dampingi personil Polsek Paseh dan anggota Koramil 2403/Paseh dan Panwaslu

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M  mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan proses pelaksanaan Rekapitulasi hasil Pemilu 2024 di tingkat PPK berjalan lancar dan kondusif. Selain itu tentunya juga untuk mematikan pelaksanaan pengamanan kegiatan pleno dilaksanakan sesuai dengan SOP.

“Kepada semua anggota yang bertugas agar selalu jaga Kesehatan dan Keselamatan dalam rangka Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024, serta Pengamanan Kotak Suara Pemilu tahun 2024. Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu secara baik jangan sampai ditinggalkan,” kata AKP Idham

Kapolsek Paseh juga berpesan kepada setiap anggota dilapangan untuk selalu menjaga komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait lainnya. “Selalu jalin Koordinasi yang baik dengan semua Unsur terkait demi terciptanya Pemilu yang aman, lancar, sukses dan tanpa Ekses,” Tutup AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Asep R)

Kapolsek Paseh Pimpin Pengamanan Penarikan Logistik Pemilu Dari PPK ke Gudang Logistik KPU

Previous article

Kunjungi PPK Dayeuhkolot, Ini Arahan Waka Polresta Bandung

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *