Uncategorized

Kapolsek Paseh Laksanakan Pengamanan Anjangsana Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat

0

Paseh, telepastinews.com ,- Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. GES AHMAD WIYAGUS beserta rombongan melakukan anjangsana dan memberikan bantuan berupa alat bantu dengar dan sepatu ortopedi yang di berikan kepada anak yang berkebutuhan Khusus Asan anak dari Bripka Apip yang bertempat di Perum Bumi Asri Tangsi Mekar Rt 01 rw 10  Desa Tangsimekar, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Selasa (01 Oktober 2024)

Dalam anjangsana tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawabarat, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung, Ketua bersama anggota  Bhayangkari Ranting Paseh, Kapolsek Paseh Bersama Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung.

Kedatangan rombongan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat tersebut setelah turun dari kendaraan langsung disambut hangat oleh Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H bersama Ketua Bhayangkari Ranting Paseh, kemudian Ibu Kapolda langsung menuju ke tempat kediaman Bripka Apip beserta anaknya yang berkebutuhan khusus (Disabilitas), terlihat Asan sangat ceria ketika bertemu dengan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan bertatap muka langsung serta beramah tamah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H Melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H berpesan kepada orang tuanya untuk selalu merawat dan memberikan kasih sayang yang tulus dan ikhlas karena dalam keadaan apapun anak merupakan titipan dari sang pencipta dan sebagai orang tua wajib menjaga serta merawat dan membesarkannya, semoga keluarga selalu diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menjalaninya. Pesan Kapolsek Paseh.

Di tempat yang sama Bripka Apip mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam – dalamnya kepada ibu Kapolda atas kunjungannya saya merasa bahagia dan sangat terharu sekali, serta memberikan perhatian yang khusus kepada anaknya yang berkebutuhan khusus (Disabilitas), termasuk Anaknya. (Humas)

Editor: Asep R

Bersama Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Previous article

Habis Diguyur Hujan, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *