Uncategorized

Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H Hadiri Rakor Persiapan HUT Ri Ke- 79 Tingkat Kecamatan Paseh

0

Paseh, telepastinews.com ,- Kapolsek Paseh, Polresta Bandung Iptu Ahmad Nurdin S.H menghadiri  Rakor Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Tingkat Kecamatan Paseh, kegiatan tersebut bertempat di Aula Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (11-07-2024)

Adapun Yang Hadir dalam giat yaitu Camat Paseh Asep Darajat S.IP, M.S.i, Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H, Danramil 2403/Paseh Kapten Inf Mamat Rai’din, Para Upt Kecamatan Paseh, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Paseh, BPD Se-Kecamatan Paseh, Tokoh Masyarakat, Stek Holder Se-kecamatan Paseh dan Tamu undangan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menyampaikan bahwa Kita dari Polsek hanya mengikuti, nanti kita diskusikan mana yang wajib dilakukan dan harus dilakukan untuk  dilaksanakan.

Dalam kegitan tersebut Kapolsek Paseh juga menyampaikan amanatnya dalam pelaksanaannya nanti, mari kita bersama sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung tetap aman, nyaman dan Kondusif. Pungkasnya.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Mekatpawitan Sambangi Kader Petugas Puskesmas

Previous article

Selalu Aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Tangsimekar Sambangi Warga Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *