Uncategorized

Kapolsek Paseh Gelar Kegiatan Jum’at Curhat di Desa Cipaku

0

Paseh, telepastinews.com ,- Guna menampung semua aspirasi, Keluh kesah, saran dan masukan warga masyarakat terhadap Polri kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi baik dalam pelayanan, pengayom dan pelindung serta penegakan hukum kedepannya, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung gelar jumat curhat. Jum’at (21-06-2024)

Kegiatan jumat curhat tersebut bertempat bertempat di Kp. Pabeyan Rt. 03 Rw. 17 Desa Cipaku Kec. Paseh  Kab. Bandung yang dilaksanakan oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H beserta Personil Jajaran Polsek Paseh, para tokoh dan warga masyarakat Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 45 (èmpat puluh lima) orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menjelaskan adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan jum’at curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi keluhkesah dari para tokoh dan warga masyarakat di wilayah Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung baik secara pribadi maupun secara umum.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Paseh menampung semua aspirasi warga salahsatunya dari Sdr. Jaja selaku warga masyarakat Kp. Pabeyan Desa Cipaku menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 semoga POLRI tetap jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat yang berikutnya memohon kepada bapak Kapolsek Paseh terkait penindakan knalpot yang brong yang sangat sangat mengganggu.

Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh para tokoh ataupun warga masyarakat Desa Cipaku yang hadir tersebut langsung ditanggapi langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipaku dan mengenai kritikan dan masukan terhadap Polri kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi baik dalam pelayanan, pengayom dan pelindung serta penegakan hukum kedepannya. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H.
(Asep R)

Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Bripka Cece Saepulloh Sambangi Warga Masyarakat

Previous article

Bhabin Ciluncat Polsek Cangkuang, Monitor Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa TA. 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *