Uncategorized

Kapolsek Nagreg Hadiri Pembukaan Lomba Merpati Tinggi Bupati Cup “Bedas” 2024 di Citaman

0

Nagreg, telepastinews.com ,- Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono menghadiri acara pembukaan Lomba Merpati Tinggi Bupati Cup “Bedas” 2024,di Lapangan Kampung Cipanimar, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, (2/8/2024).

Acara ini juga dihadiri langsung Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, didampingi oleh Asisten Ekbang Pemkab Bandung H. Kawaludin, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Bandung H. Iman Irianto, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Bandung Teguh Purwayadi. Selain itu, turut hadir Camat Nagreg Enjang Wahyudin, Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono, Danramil 2402/Cicalengka yang mewakili Sertu Permono, para Kepala Desa se-Kecamatan Nagreg, serta panitia dan para peserta lomba dari berbagai daerah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono, dalam keterangannya, mengatakan bahwa pengamanan acara ini melibatkan petugas gabungan dari Polsek Nagreg, Koramil 2402/Cicalengka, Dinas Perhubungan, serta Satpol PP dan Linmas Kecamatan Nagreg. “Kami bersinergi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta maupun pengunjung selama acara berlangsung,” ujar Kompol Sumartono.

Kompol Sumartono juga mengungkapkan dukungannya terhadap acara ini, menurutnya selain sebagai sarana hiburan, kegiatan ini juga bertujuan untuk melestarikan tradisi lomba merpati yang banyak digemari sebagian masyarakat, “Dengan dukungan dari berbagai pihak, lomba ini diharapkan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.” kesimpulan.
(Asep R)

Wujudkan rasa aman, Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Malam ke tempat Rawan Kriminalitas

Previous article

Tersesat, Polsek Soreang Antarkan Anak Berkebutuhan Khusus Kembali ke keluarganya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *