Uncategorized

Kapolsek Nagreg Beri Pengarahan Kepada Ormas untuk Jaga Kondusifitas

0

Nagreg, telepastinews.com ,- Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung, Kompol Sumartono, mengumpulkan perwakilan dari berbagai organisasi masyarakat (Ormas) di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (1/8/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Mapolsek Nagreg, dan dihadiri oleh 15 orang perwakilan dari beberapa Ormas, antara lain XTC, Brigez, Moonraker, Bamuswari, Pekat, Sapujagat, Gibas, dan Pemuda Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Sumartono memberikan pengarahan mengenai antisipasi permasalahan kenakalan remaja. Ia menyampaikan kejadian terkait di salah satu lingkungan sekolah di wilayah Kabupaten Bandung, dan Kapolsekpun menegaskan kepada seluruh Ormas maupun organisasi kepemudaan lainnya, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta tidak terjadi kejadian serupa di wilayah Kecamatan Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan bahwa pihaknya mengumpulkan sejumlah perwakilan Ormas selain untuk mempererat silaturahmi juga bertujuan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Ormas agar bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Nagreg.

“Kegiatan ini diadakan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus pembinaan kepada Ormas, Kami ingin semua Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Nagreg untuk bekerjasama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Sumartono.

Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan harapannya agar pertemuan tersebut sebagai langkah awal dalam upaya bersama antara kepolisian dan Ormas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nagreg.

“Dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik, kita dapat mencegah kejadian-kejadian seperti bentrokan antar Ormas maupun masalah kenakalan remaja,” pungkasnya.
(Asep R)

Yanmas Pagi Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Gatur Lalin Titik Strong Point

Previous article

Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Malam, Bhabin Tanjungsari Patroli Malam diwilayah Desa Binaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *