Uncategorized

Kapolsek Ibun Laksanakan Pengaman Silaturahmi Tatap Muka Calon Wakil Bupati No. Urut 01

0

Ibun, telepastinews.com ,- Guna Memastikan keamanan dan kenyamanan selama pilkada serentak tahun 2024, Personil Polsek Ibun, Polresta Bandung Polda Jabar  Laksanakan pengamanan serangkaian kegiatan  Silaturahmi Kunjungan / kampanye Tatap Muka Calon  Bupati Bandung No. Urut 01  H. SAHRUL GUNAWAN S.E., M.Ag, ke wilayah kecamatan ibun Kab. Bandung. Selasa (22 Oktober 2024)

Dalam kegiatan Cabup  No. Urut 01  H. SAHRUL GUNAWAN S.E., M.Ag. menyambangi Tempat yang sudah disediakan oleh sub Kader / Tim Pemenangan di Wilayah Kec. Ibun guna bersilaturahmi secara langsung dengan Para Simpatisan / Relawan dan para Tokoh Masyarakat.

Adapun dalam kegiatannya menyampaikan Visi dan Misi daripada Cabup dan Cawabup Kab. Bandung Nomor Urut. 01 kepada warga masyarakat dan menginginkan adanya suatu komitmen aspirasi masyarakat serta membulatkan tekad untuk bisa merealisasikannya jika terpilih dalam kontestasi Pilkada Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan melihat potensi yang ada di Kabupaten Bandung khususnya di wilayah Kec. Ibun yang sebagian besar Perekonomian masyarakat berasal dari pertanian, UMKM, Industri Rumahan maupun para penguasa lainnya khususnya di wilayah Kec. Ibun sehingga kunjungan ke tengah masyarakat di saat kampanye Pilkada merupakan arah kebijakan supaya tidak salah kaprah dimasa depan dan berdaya guna bagi masyarakat yang nantinya akan dilaksanakn Peningkatan kualitas SDM, penataan wilayah, peningkatan IPM, daya beli, dan kebutuhan dasar masyarakat menjadi fokus ke depannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan Anggota Polsek Ibun, Polresta Bandung melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan untuk mencegah  hal hal yang tidak diinginkan yang akan berdampak terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ibun, Selama Giat berlangsung dalam keadaan aman, Guna menjaga Kondusifitas pada saat pelaksanaan kegiatan dilaksanakan Monitoring Pengamanan, Baik secara terbuka maupun tertutup oleh Personil Polsek Ibun dan Koramil 2403. (Humas)

Asep R

TNI bersama Personil Polsek Ibun Monitoring Pengamanan Pemantapan Kor – TPS Bedas Jilid 2 Wilayah Kec. Ibun

Previous article

Kapoksahli Pangdam III/Slw Hadiri Apel HSN Jabar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *