Uncategorized

Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H Monitoring Gudang PPK Kecamatan Ibun

0

Ibun, telepastinews.com ,- Guna mendukung keamanan dan kelancaran pada seluruh tahapan Pemilu 2024, Personil Polsek Ibun Polresta Bandung melakukan patroli / Kunjungan ke kantor penyelenggara dan penyimpanan logistik Pemilu / Gudang PPK Kec. ibun  dan melaksanakan pengecekan / kontrol gudang logistik Pilkada serentak Tahun 2024 yang berlokasi di Jln. Oma Anggawisastra tepatnya di Kp. Cibeet Rt. 01 Rw. 09 Desa Cibeet Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Minggu (10 Oktober 2024)

Monitoring Kontrol Gudang PPK Kec. ibun tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H dengan didampingi oleh para Kanit Polsek Ibun beserta Anggota Polsek Ibun,Polresta Bandung dan diterima langsung oleh Ketua PPK Kec. ibun Sdr. RIZAL TAUFIK SABILULMUTTAQIN besrta Staf PPK Kec. Ibun didampingi Perwakilan Pa wascam Ibun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondisi gudang yang akan digunakan untuk menyimpan logistik pada Pilkada 2024 dalam keadaan baik dan aman untuk digunakan menyimpan logistik pilkada serta layak, sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti terkena genangan banjir atau kondisi bangunan bocor / hal lainnya yang dapat merusak jalannya Proses Pilkada Serentak Tahun 2024. Pungkasnya. (Humas).

Asep R

Bhabinkamtibmas Karamatmulya Polsek Soreang kunjungan dialogis Desa Binaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Previous article

Tinjau Keamanan Gudang Logistik Pilkada 2024 di Kecamatan Katapang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *