Uncategorized

Kapolsek Ibun Hadiri Tabligh Akbar memperingati HUT RI Ke-79 di Wilayah Kecamatan Ibun Kab. Bandung

0

Ibun, telepastinews.com ,- Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 tahun yang diperingati pada tanggal 17 Agustus 2024 lalu, Forkopimcam Ibun laksanakan Tabligh Akbar dalam memperingati hari bersejarah tersebut di Lapangan Kecamatan Ibun Kab. Bandung. Sabtu (31 Agustus 2024) malam

Kegiatan yang bertemakan ” Mempertegas Peran Pemuda Dalam Mengisi Kemerdekaan Sebagai Langkah Menyatukan Gerakan Menuju Nusantara Baru – Indonesia Maju ” tersebut di hadiri oleh LK  500 orang Masyarakat sekitar diantaranya Camat Ibun Agus Rustandi S.IP, Kapolsek Ibun IPTU Deny Fourtjahjanto, S.H,  Danramil Paseh 2403 Kapten Inf Mulyono (perwakilan),  Ketua MUI Kec. Ibun KH.Abdurrasyid S. PD.I, DKM Mesjid Besar Ibun Ustd Yana, Bhabinkamtibmas Deda Ibun, Babinsa Desa Ibun, Ketua DPD KNPI Kab. Bandung Rifki Fauzi, S.E, Ketua KNPI Kec. Ibun Atep Kustiwa S.PD M.M, Ketua Patayat NU Kec. Ibun Eka Widiawati  S.PD, M.PD,  Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Ibun Risman Dariusman, Santriawan / wati Wil. Kec. Ibun, Perwakilan LSM / Ormas Kec. Ibun dan Warga Masyarakat Kec. Ibun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H menegaskan Bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024 yang mana diisi dengan tausiah yang di sampaikan oleh Pengasuh Ponpes Al – Hidayah Desa Laksana Ustd Wildan Al-Manan WILDAN dan Pengasuh Ponpes Arbiyatul Qur’an Kec. Cikancung Ustd Zaky Gunawan dengan tujuan untuk lebih mempertebal keimanan dan ketaqwaan, serta lebih mendekat kan diri kepada tuhan pencipta semesta alam, selain itu kegiatan tabligh akbar tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 79 tahun, Tegasnya

Selain memperingati HUT RI ke 79, dalam kegiatan Tabligh Akbar ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar umat dalam menyongsong Pilkada serentak 2024.

“Kami berharap, agar masyarakat di wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung tetap menjaga kondusifitas dalam menyambut kontestasi Politik pada Pilkada serentak dan mari ciptakan Pilkada 2024 yang aman, Damai, sejuk dan kondusif” Pungkas Iptu Deny Fourtjahjanto S.H. (Humas)

Pewarta: Asep R

Dirjen HAM: Pengemudi adalah Mitra, Bukan Sekedar Roda!

Previous article

Eratkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Laksanakan Sambang Kamtibmas Dengan Humanis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *