Uncategorized

Kapolsek Dayeuhkolot Sambangi Satpam Kampus Telkom University

0

DAYEUHKOLOT, telepastinews.com ,– Security atau yang biasa disebut dengan Satuan Petugas Keamanan (Satpam) merupakan kepanjangan tangan tugas-tugas kepolisian, baik itu yang bertugas di lingkungan perumahan, perusahaan, pendidikan maupun perkantoran.

Untuk itu, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung memandang perlu menjaga jalinan kerja sama agar dalam menjaga keamanan wilayah di Kecamatan Dayeuhkolot bisa maksimal.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.,M.M., bersama personil Bhabinkamtibmas dan piket pungsi laksanakan sambang guna menjalin siraturahmi antara Polri dan Satpam Telkom University. Selasa (15/102024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M,  memberikan arahan pada para satpam agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat bersinergi dengan Polsek Dayeuhkolot selaku kepolisian yang membawahi wilayah kerja mereka.

Kapolsek menghimbau kepada satpam agar memeriksa setiap mobil dan motor yang masuk atau keluar Kampus Telkom University sebagai antisipasi tindak kejahatan yang tidak hanya terjadi dimalam hari, tapi juga di siang hari,” ucap Kapolsek

“Keberadaan mereka sangat membantu tugas-tugas polisi, mengingat jumlah polisi yang tidak sepadan dengan luas wilayah dan jumlah penduduk maka adanya bantuan dari petugas keamanaan swasta itulah yang mendukung kerja aparat penegak hukum,”  pungkas Kapolsek.
(Asep R)

Dengan Cara Problem Solving Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Laksanakan Mediasi Penyelesaian Masalah Warga

Previous article

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis antisipasi Rawan tindak Pidana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *