Uncategorized

Kapolsek Dayeuhkolot Giat Sambangi Warga Bersama Kades Sukapura Sambil Sampiakan Pesan Kamtibmas

0

Dayeuhkolot, telepastinews.com ,– Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Polsek Dayehkolot menggelar dan melaksanakan sambang ke wilayah sekaligus bersilaturahmi.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang warga tersebut dilaksanakan Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I M.M bersama Kades Sukapura Ganjar Sukmawijaya Amd didampingi Pawas Polsek Ipda R.D.V.Silaban S.H dan Personil unit Samapta Polsek Dayeuhkolot ke wilayah Desa Sukapura, Selasa (10/09/2024)

Kapolsek melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas tentang Pilkada Serentak 2024.

Kapolsek mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungannya.

Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot.

Disela-sela percakapan tidak lupa Kapolsek memberitahukan kepada warga, bawa kepolisian sedang menggelar Oprasi Mantap Praja 2024, agar selalu menjaga kondusifpitas menjelang Pilkada Serentak 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M mengatakan sambang kampung dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas anggota Polri terlebih khusus Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek.

Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada warga masyarakat,” pungkasnya.
(Asep R)

Cooling System Jelang Pilkada Serentak,Kapolsek Banjaran Sambangi Kepala Desa Sindangpanon

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan, Kunjungan ke Warga yang Ronda Malam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *