Uncategorized

Kapolsek Cisitu bersama Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Pemilu Damai Tahun 2024

0

Cisitu – Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolsek Cisitu Polres Sumedang bersama Bhabinkamtibmas kembali melaksanakan kegiatan Cooling System Ops Mantap Brata, dalam rangka jelang pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024. Jumat (19/01/2024).

Tidak hanya itu, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas juga sambang sekaligus Binluh Kepada Masyarakat dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

Kapolsek kali ini di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka M. Undayana kelokasi Desa Cilopang Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang,

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menegaskan, dalam melaksanakan kegiatan sambang dan Binluh terhadap masyarakat untuk dapat saling menjaga situasi Kamtibmas dan menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bilamana mengetahui ada kejadian ataupun agar memberi tahu kepada Bhabinkamtibmas.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan menghimbau dari Kapolsek kepada masyarakat agar tidak terhasut berita Hoax menjelang Pemilu nanti.

Dan juga himbauan bahwa setiap Masyarakat agar tidak golput dan berhak berpartisipasi dalam menggunakan hak suaranya dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2024 nanti.

“Mengajak kepada seluruh kalangan masyarakat Sepenuh Hati mendukung dan menyukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 yang Aman, Damai dan Kondusif di wilayahnya.” ujar Kapolsek.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menyampaikan kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk menghimbau warganya agar turut mendukung dalam pelaksanaan PILPRES, PILEG, PILKADA Tahun 2024 berjalan dengan aman dan Damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Diakhir sambang masyarakat menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai.
(Asep R)

Ombudsman Puji Kapolri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Polisi: Itu Luar Biasa!

Previous article

Jumat Curhat, Kapolsek Cisitu Terima Aspirasi Kepala Desa dan Perangkat Desa Pajagan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *