Uncategorized

Kapolsek Cisarua Polres Sumedang IPDA Epi Yuhana, S.H., Bersama Pengurus MUI Kecamatan Cisarua, Dukung Hari Santri Tingkat Kecamatan Cisarua

0

Sumedang, telepastinews.com ,- 13 Oktober 2023 – Kapolsek Cisarua Polres Sumedang, IPDA Epi Yuhana, S.H., menghadiri kegiatan “Jumat Curhat” dengan pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Cisarua. Pertemuan ini berfokus pada pembahasan dan dukungan terhadap kegiatan Hari Santri tingkat kecamatan Cisarua.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini merupakan sarana dialog dan kolaborasi antara kepolisian dan unsur-unsur masyarakat. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek IPDA Epi Yuhana, S.H., menjelaskan pentingnya mendukung kegiatan Hari Santri sebagai bagian dari upaya mempromosikan pendidikan agama dan nilai-nilai keagamaan di wilayah Kecamatan Cisarua.

Pengurus MUI Kecamatan Cisarua menyambut baik inisiatif Kapolsek dalam mendukung kegiatan Hari Santri tingkat kecamatan. Mereka juga menyampaikan komitmen untuk bekerja sama dalam memastikan kesuksesan acara tersebut, yang akan melibatkan santri-santri dari berbagai pondok pesantren di daerah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menegaskan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan Hari Santri. “kerjasama antara kepolisian dan MUI dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk rangkaian kegiatan hari santri” ujar Kapolsek Cisarua.

Dukungan dari kepolisian dan MUI Kecamatan Cisarua ini diharapkan akan memberikan dorongan positif dan semangat kepada seluruh warga untuk merayakan Hari Santri dengan penuh kegembiraan dan makna.
(Asep R)

Polres Sumedang Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusip,Kapolsek Tanjungsari Kompol Achmad Nurzaman.Sh.Msi.Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Yayng Berlokasi Di Mesjid Besar Tanjungsari

Previous article

Bripka Wiguna, Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang, Awasi Distribusi Bantuan Beras dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Desa Cipandanwangi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *