Uncategorized

Kapolsek Cileunyi kerahkan Anggota Berpakaian Preman Cek bahan Pangan di Pasar Sehat Cileunyi

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengerahkan Anggotanya yang berpakaian Preman daei Unit Intelkam untuk setiap harinya melaksanakan patroli cek harga sembako dan ketersediaan bahan pangan di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw. 16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Senin (29/7/2024)

Selain sebagai upaya rutin untuk memantau harga dan ketersediaan bahan pokok, patroli ini juga bertujuan sebagai langkah antisipasi terhadap peredaran bahan makanan yang berpotensi mengandung zat berbahaya atau sudah melewati masa kadaluarsa. Hasil pendataan menunjukkan bahwa secara umum, harga sembako di Kecamatan Cileunyi masih stabil dan tergolong dalam kisaran normal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al  Hasan A.S., S.Pd., M.M.., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas polisi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Melalui patroli ini, kami tidak hanya mengecek harga dan stok ketersediaan sembako, tetapi juga melakukan antisipasi terhadap peredaran makanan yang kadaluarsa atau mengandung zat berbahaya,” ujar Kompol Rizal saat di Konfirmasi

Lebih lanjut, ia menegaskan komitmen Polsek Cileunyi untuk terus melakukan kegiatan semacam ini guna melindungi konsumen dari risiko makanan yang tidak layak konsumsi.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan guna memantau fluktuasi harga oleh pedagang dan melindungi konsumen dari peredaran makanan yang tidak memenuhi standar keamanan,” tambahnya

“Dengan adanya patroli seperti ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam memperoleh bahan pangan yang aman dan berkualitas.” Harap Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.
(Asep R)

Kang Erwin Pimpin INAFF Pengda Provinsi Jawa Barat

Previous article

Brigadir Ajeng Triyafrianggi Sabet Dua Medali di Kejuaraan Karate Piala Kapolri Cup 2024

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *