Uncategorized

Kapolsek Banjaran Hadiri Pertemuan  Lokakarya Triwulan  III tahun 2024  tingkat Puskesmas Kec. Banjaran

0

Banjaran, telepastinews.com ,- Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Sudi Hartono S.sos menghadiri kegiatan Loka Karya Mini (Lokmin) Lintas Sektor Triwulan III digelar oleh UPTD Puskesmas Banjaran kota yang berlangsung di Aula Puskesmas Banjaran kota, Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Kamis (12/11/2024)

Kegiatan Lokakarya Triwulan III  tingkat Kecamatan Banjaran tersebut dilaksanakan  dalam rangka Evaluasi Program, Peningkatan Kerjasama dan dan rencana kegiatan  Puskesmas Banjaran Kota. Kec. Banjaran. Dan Loka karya puskesmas merupakan penerapam dari managemen puskesmas dengan tujuan untuk Meningkatkan  fungsi puskesmas melalui Kerjasama tim lintas program maupun lintas sektor wilayah Kecamatan

Adapun  yang mengikuti dalam Kegiatan LolaKarya Triwulan III  tahun 2024.tersebut dihadiri oleh Kapolsek Banjaran ,Camat Banjaran yang diwakili Sekcam,Danramil Banjaran  yang diwakili Babinsa ,Kepala PKM Banjaran kota yang diwakili Sdr. Teti  Satker  PKM  Banjaran,Staf Puskesmas Banjaran,Kepala Desa,Perwakilan  KUA Banjaran,Perwakilan dari Uptd DP2KBP3A Kec. Banjaran,Perwakilan PKK  Kecamatan dan PKK tiap Desa, Dan para kader Desa.

Dalam sambutannya, kompol Sudi mengungkapkan pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan petugas kesehatan dalam meningkatkan kualitas layanan masyarakat. “Kolaborasi yang baik antara sektor keamanan dan kesehatan sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus mendukung berbagai program kesehatan yang ada,” ucapnya

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono berharap dengan adanya Kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama lintas sektor dan meningkatkan efektivitas program-program kesehatan di wilayah Kabupaten Bandung Khususnya di kecamatan Banjaran.Jelasnya.
(Asep R)

Strategi Polri Amankan Pilkada Serentak 2024

Previous article

KRYD Malam Hari Unit Samapta Polsek Soreang Dialogis dengan Security

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *