Daerah

Kapolresta Bandung Resmikan Gedung Baru Polsek Cangkuang

0

Bandung, telepastinews.com ,- Gedung baru Polsek Cangkuang diresmikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo. Kamis, 3 Oktober 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo mengatakan sebelumnya warga Kecamatan Cangkuang melapor ke Polsek Banjaran sebelum Polsek Cangkuang dibentuk pada tahun 2022.

“Selama dua tahun, Polsek Cangkuang menyewa gedung sementara hingga akhirnya mendapatkan lahan hibah dari PT Metrix,” ujar Kusworo.

Gedung Polsek Cangkuang seluas 800 meter dibangun dengan anggaran DIPA sebesar 1,2 miliar rupiah.

“Fasilitas gedung baru ini mencakup ruang tahanan, pelayanan, serta ruangan bagi setiap anggota polisi,” ungkapnya.

Dr. Kusworo berharapkan, gedung ini dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam melapor dan mengajukan aduan pidana atau kehilangan.

“Gedung baru ini juga menjadi motivasi bagi anggota Polsek Cangkuang untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik, dan untuk operasional Polsek Cangkuang dimulai hari ini dengan perpindahan berkas dari gedung sebelumnya,” sambungnya.

Selain di Kecamatan Cangkuang, Polresta Bandung merencanakan pembangunan Polsek di Kecamatan Arjasari dan tiga kecamatan lainnya.

“Pembangunan akan dilakukan setelah lahan tersedia dan anggaran disetujui,” pungkasnya.***
(Asep R)

Polresta Bandung Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Previous article

Unit Binmas Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung lakukan pengaturan lalu lintas Di daerah rawan macet di daerah kecamatan Solokanjeruk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah