Nasional

Kapolres Sumedang Dampingi Wakapolda Beserta Gubernur Jabar, Tinjau Kesiapan Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4 Sampai Seksi 6

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Dalam rangka persiapan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2023, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan turut mendampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi bersama Gubernur Jabar Mochamad Ridwan Kamil dalam melakukan peninjauan Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 pada Senin (10/04/2023) siang.

 

Rombongan Wakapolda dan Gubernur Jabar, terlebih dahulu singgah di Kantor PT. CKJT untuk mendengarkan paparan dari Direktur Teknik PT. CKJT Bagus Medi Suarso terkait progres pembangunan jalan tol tersebut.

 

Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengecek langsung progres konstruksi Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 yang membentang dari Cimalaka hingga Kertajati, hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan jalan tol tersebut untuk melayani arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2023.

 

Wakapolda Jabar bersama Gubernur Jawa Barat beserta rombongan melakukan pengecekan ke lokasi fisik konstruksi pembangunan jalan tol tersebut. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Indra Setiawan turut memberikan pengamanan dan koordinasi antara pihak keamanan dengan pihak-pihak terkait.

 

Dalam keterangan tertulisnya, AKBP Indra Setiawan mengungkapkan bahwa pihak kepolisian siap untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2023.

 

“Jalan Tol Cisumdawu seksi 5-6 (Cimalaka – Kertajati) rencananya akan difungsionalkan dan digunakan untuk arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2023 mulai pada tanggal 15 April 2023”, ujarnya.

 

“Polres Sumedang tentunya siap memberikan pengamanan dan koordinasi guna menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2023,” tegasnya.

 

Diharapkan dengan adanya peninjauan tersebut, Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 dapat segera rampung dan siap untuk digunakan pada saat arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2023 dengan aman dan nyaman bagi para pemudik.

(Asep R)

Markas Kodim 0624/Kab. Bandung Diduduki Negasor

Previous article

Tos Cisumdawu Seksi 4 Sampai Seksi 6 Akan Di Fungsionalkan Pada Mudik Lebaran, Polres Sumedang Gelar Rapat Kordinasi Bersama PT. CKJT

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional