Daerah

Kapolres Sumedang Bagikan Takjil Kepada Petugas Pengamanan Di Pos Terpadu Sumedang Kota

0

Sumedang, telepastinews.com ,– Sebagai bentuk dukungan bagi personil yang sedang melaksanakan pengamana Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama para Pejabat Utama Polres Sumedang melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada petugas yang sedang bertugas di Pos Terpadu Sumedang Kota dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023. Senin (17/04/2023) sore.

Kapolres Sumedang beserta para Pejabat Utama Polres Sumedang turun langsung ke Pos Terpadu yang berada di jalan raya Karapyak tepatnya Depan Gerbang Tol Sumedang Kota.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumedang beserta jajaran memberikan takjil berupa makanan ringan dan minuman kepada personil yang sedang bertugas.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Polres Sumedang kepada para petugas yang sedang menjalankan pengamanan dalam Ops Ketupat Lodaya 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para petugas yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2023. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para petugas dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kapolres Sumedang.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari para petugas yang bertugas di Pos Terpadu Sumedang Kota. Mereka merasa senang dan terharu atas kepedulian sosial dari Polres Sumedang yang telah memberikan dukungan dan semangat dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayah Kabupaten Sumedang.
(Asep R)

Pastikan Mudik Aman, Kapolres Sumedang Cek Pos Pengamanan Mudik Wilayah Barat

Previous article

Cegah Stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Berikan Bantuan Susu Nutrisi Kepada Warga Hamil

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah