Daerah

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan Meluncurkan Program Balik Gratis

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melepas program Balik Gratis yang bertempat di halaman Mapolres Sumedang. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga Sumedang yang ingin pulang kampung ke Jakarta. Rabu (26/04/2023).

Sebanyak 43 peserta program Balik Gratis telah siap untuk berangkat ke Jakarta dengan menggunakan satu unit bus jurusan Sumedang – Jakarta. Setiap peserta akan mendapatkan tiket gratis yang sudah disiapkan oleh Polres Sumedang. Kebijakan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sumedang untuk membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat Sumedang dalam melaksanakan Arus Balik yang akan bekerja kembali di Jakarta.

Menurut AKBP Indra Setiawan, program Balik Gratis juga bertujuan untuk mengurangi volume kendaraan di jalan raya saat pelaksanaan Arus Mudik. Dengan memberikan bantuan keberangkatan pulang kampung secara gratis, diharapkan dapat membantu meringankan beban ongkos masyarakat yang akan kembali ke Jakarta.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan berharap bahwa program ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumedang dan dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat saat pelaksanaan Arus Balik. Kegiatan ini mendapat antusias peserta yang besar dan diharapkan dapat berlanjut di masa depan.
(Asep R)

Dikira 2 Jam, Ternyata Cuma 45 Menit Ditempuh Dari Bandung ke Majalengka Lewat Tol Cisumdawu

Previous article

Kepercayaan Terhadap Satgas Yonarhanud 3/YBY Tinggi, Warga Banyak Serahkan Senpi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah