Uncategorized

Kanit Binmas Polsek Nagreg Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Ciaro

0

Nagreg, telepastinews.com ,- Kanit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Ipda Affandi memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat, yang berlangsung di GOR Assalwa, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (4/1/2024).

Dalam kegiatan yang dihadiri lebih dari 100 peserta dari berbagai elemen masyarakat seperti Karang Taruna dan komunitas ojeg, Kanit Binmas Polsek Nagreg memberikan penjelasan detil terkait bahaya Narkoba, mulai jenis-jenis Narkoba, dampak negatif serta sanksi hukum bagi penyalahguna Narkoba.

Tak hanya itu, dalam penyuluhan tersebut hadir pula Kepala Puskesmas Nagreg dr. Mariam Jamilah, turut memberikan materi mengenai dampak narkoba terhadap kesehatan tubuh dan kesehatan mental. Hal ini menjadi poin penting dalam upaya memberikan pemahaman menyeluruh kepada masyarakat terkait risiko nyata yang ditimbulkan oleh narkoba.

Dalam acara penyuluhan di Ciaro ini, dihadiri pula Kasi Pemerintahan Kec. Nagreg, Kepala Desa Ciaro beserta perangkat Desa, Ketua LPM Desa Ciaro, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Lokal Desa, dan Bidan Desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono membenarkan tentang adanya kegiatan penyuluhan tersebut,

“Penyuluhan ini rutin kami lakukan, sebagai langkah upaya untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba, khususnya bagi kalangan generasi muda,” kata AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan bahwa penyelenggaraan penyuluhan bahaya Narkoba ini, bekerjasama dengan berbagai unsur seperti Pemerintahan Desa, TNI, Puskesmas, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya. “semua turut mendukung dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kecamatan Nagreg.” tandasnya.
(Asep R)

Cipta Kondisi, Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Intens Datang ke Warga Desa Beri Imbauan Kamtibmas

Previous article

Polsek Pameungpeuk Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Depan RSUD Nambo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *