Uncategorized

Kanit Binmas Polsek Baleendah Binluh Pencegahan Kenakalan Remaja di SMPN 2 Baleendah

0

Baleendah, telepastinews.com ,- Kanit Binmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Nono Marsono lakukan pembinaan dan penyuluhan dengan siswa-siswi  Sekolah di Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Binluh tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Baleendah guna mencegah kenakalan remaja ,penyalahgunaan Narkoba, pencegahan Geng motor serta mengajak siswa-siswi agar tertib berlalu-lintas.

Kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Baleendah secara berkelanjutan dan akan digelar di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Baleendah.

Kanit Binmas Polsek Baleendah pencegahan kenakalan remaja dapat dilakukan oleh pihak sekolah dengan memperbanyak ektrakurikuler dan kegiatan positif lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan melakukan kegiatan binluh pencegahan kenakalan remaja yang ada di wilayah Baleendah.

“Intinya yang sekarang sedang trend untuk siswa-siswi jangan sampai ikut-ikutan geng motor,”kata Tedi Rusman Selasa,(20/08/2024).

Ia menambahkan, Selain melakukan pencegahan geng motor Polsek Baleendah juga lakukan binluh kenakalan remaja, cegah narkoba dan tertib berlalu lintas.

“Untuk siswa-siswi agar jangan berbuat yang negatif yang mana akan merugikan diri sendiri dan keluarga,”ujarnya.

Lebih lanjut Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan selalu melakukan pencegahan segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Baleendah.
(Asep R)

Ribuan Personil Gabungan Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 di Kabupaten Bandung

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Sambang ke Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *