Uncategorized

Kalapas Sumedang Ajak Warga Binaan Jaga Kebersihan : “Bersih Diri, Kamar, dan Lingkungan”

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sumedang mendistribusikan alat kebersihan berupa sapu kepada warga binaan, Jumat (6/9). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan di lingkungan Lapas serta melibatkan warga binaan dalam menjaga kebersihan tempat tinggal mereka.

Kepala Lapas Kelas IIB Sumedang yang di wakili oleh Kasubsi Perawatan, Ibu Subahatia, mengatakan bahwa pembagian sapu ini merupakan salah satu program rutin dalam rangka pembinaan kemandirian para warga binaan. “Kami berharap, dengan tersedianya alat kebersihan ini, warga binaan semakin sadar akan pentingnya kebersihan, baik untuk kesehatan pribadi maupun lingkungan,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari para warga binaan yang terlibat langsung dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar blok hunian mereka. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa tanggung jawab serta disiplin dalam menjaga fasilitas yang ada.

Distribusi alat kebersihan tersebut merupakan salah satu upaya Lapas Kelas IIB Sumedang dalam mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih, dan nyaman bagi seluruh penghuninya.
(Steven Gervan)

Harkamtibmas, Polsek Baleendah Lakukan Patroli Dialogis Ops Mantap Praja 2024 di Baleendah

Previous article

Ciptakan Kondusifitas, Polsek Baleendah Lakukan KRYD Blue Light Patrol Ops Mantap Praja 2024 di Baleendah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *