Uncategorized

Jumat Curhat Polsek Paseh, Iptu Ahmad Nurdin S.H Tampung Semua Curhatan Warganya

0

Paseh, telepastinews.com ,-  Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Paseh Polresta Bandung bersama warga Masyarakat Paseh yang bertempat di Aula kantor Kec. Paseh alamat Kp. Rancakendal Rw. 05 Desa Tangsimekar Kec. Paseh Kab. Bandung. Jumat (30 Agustus 2024)

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Paseh kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H beserta Personil Polsek Paseh, serta Masyarakat Yang berada di wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung

Adapun dalam Pelaksanaan Jumat curhat kali ini, Kapolsek paseh mendapatkan curhatan dari Sdr. Angga selaku Ketua Karangtaruna Kec. Paseh Kab. Bandung yang menyampaikan di penghujung bulan Agustus 2024 ini masih banyak di daerah daerah yang masih melaksanakan perayaan Agustusan terutama kegiatan malam hari maka dari itu saya selaku ketua karangtaruna Kec. Paseh memohon kepada bapak Kapolsek apabila ada kegiatan malam hari agar di patroli ke daerah tersebut guna menjaga kondusifitas kamtibmas. Katanya

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Paseh dengan masyarakat binaan, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” pungkasnya. (Humas)

Asep R

Bhabinkamtibmas Desa Drawati Sambangi Pengemudi Ojeg Pangkalan Dan Beri Himbauan Kamtibmas

Previous article

Agar Tetap Kondusif, Polsek Soreang Giatkan Patroli Malam Secara Rutin

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *