Daerah

Jum’at Berkah, Kapolres Sumedang Berbagi Makanan ke Warga Jatinangor dan Tanjungsari

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melaksanakan program Jum’at Berkah dengan berbagi Nasi Kotak kepada warga di wilayah Jatinangor dan Tanjungsari, Sumedang. Jum’at (11/11/2022).

Didamping para Pejabat Utama Polres Sumedang, Kapolres membagikan Nasi Kotak kepada para pengemudi ojeg, pedagang asongan, PKL, pemulung dan warga yang melintas disekitar Masjid Al-Jabar Jatinangor dan Alun-alun Tanjungsari.

“Alhamdulilah hari ini kami dari Polres Sumedang dapat melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi makanan berupa Nasi Kotak kepada warga masyarakat di wilayah Jatinangor dan Tanjungsari”. Tutur Kapolres Sumedang.

“Kegiatan ini merupakan program rutin dari Polres Sumedang, yang mana sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt karena kita masih diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.” Lanjut Kapolres.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya, serta kami harapkan Polri khususnya Polres Sumedang dapat lebih dekat dengan masyarakat.” Pungkas Kapolres.

Selain membagikan makanan, Kapolres Sumedang juga sempat berbincang dengan masyarakat untuk menyampaikan unek unek atau permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat terkait dengan kinerja Polres Sumedang dan masalah masalah lain yang berhubungan dengan tugas tugas kepolisian ditengah tengah masyarakat.

Kapolres juga himbauan kepada Warga Masyarakat untuk selalu membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta kalau ada gangguan kamtibmas di masyarakat agar segera melaporkan ke Polsek terdekat atau Polres Sumedang.
(Asep R)

Polres Sumedang Gelar Personil Pengamanan Kunjungan Kerja Menperindag RI Di Pasar Tanjungsari Sumedang

Previous article

Dewan Pers & Polri, Tanda Tangani Kerja Sama Perlindungan Kemerdekaan Pers

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah