Daerah

Jumat Berkah, Kapolres Sumedang Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Sebagai wujud peduli sesama, bertajuk Jumat Berkah Polres Sumedang Polda Jabar bagikan nasi kotak kepada masyarakat di sekitar Jl. Mayor Abdurahman Sumedang. Jumat (03/01/2023).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan dan didampingi PJU Polres Sumedang serta beberapa personil Polres Sumedang, Kapolres bagikan nasi kotak ke Tukang Parkir, Pengemudi Ojeg, Pedagang Kaki Lima, maupun pejalan kaki disekitar lokasi.

“Alhamdulilah hari ini Polres Sumedang masih bisa melaksanak program rutin Jumat Berkah dengan berbagi Nasi Kotak ke masyarakat di sekita Jl. Mayor Abdurahman”. Ujar Kapolres Sumedang saat ditemui dilokasi.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai rasa syukur atas kesehatan dan rezeki yang telah diberikan kepada personil Polres Sumedang, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar”. Tambahnya.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi sehingga kita bisa mendengarkan masukan, aduan maupun informasi dari masyarakat terkait perkembangan situasi yang ada ditengah tengah masyarakat”. Lanjutnya.

“Semoga apa yang bisa kita berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi semuanya”. Pungasnya.
(Asep R)

Diduga Minyak Goreng Kemasan Murah Langka di Pasaran, Kapolres Sumedang Langsung Cek Ke Distributor

Previous article

PATRIOT SILIWANGI SEJATI SOSIALISASIKAN DAN BERIKAN 9 PIGURA WANGSIT SILIWANGI KEPADA RAJA DAN SULTAN NUSANTARA

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah