Uncategorized

Jelang Peringatan HUT RI Ke-79,Bhaninkamtibmas Polsek Paseh Sambangi Warga Binaan

0

Paseh, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Desa Cigentur, Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Deden Wawan K melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (07 Agustus 2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta himbauan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan mengenai bahaya narkoba dan judi online yang saat ini semakin meresahkan masyarakat. Selain itu, disampaikan pula pentingnya peran serta masyarakat dalam mencegah tindak kriminalitas di lingkungan mereka.

Kapolsek Paseh juga menjelaskan, “Kegiatan sambang ini adalah salah satu bentuk pendekatan kami kepada masyarakat untuk memberikan edukasi dan informasi yang penting terkait Kamtibmas. Kami berharap dengan adanya penyuluhan ini, masyarakat dapat lebih waspada dan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.” jelasnya

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih dari tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2024 dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kebanggaan sebagai warga negara Indonesia.

Semoga Kegiatan sambang ini mendapat respon positif dari masyarakat Desa Cigentur, melalui  Bhabinkamtibmas yang memberikan penyuluhan dan himbauan ini bsangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga keamanan desa dan menyambut Hari Kemerdekaan dengan semangat yang lebih tinggi.

Polsek Paseh Polresta Bandung akan terus melakukan kegiatan serupa di berbagai desa lain untuk memastikan pesan-pesan Kamtibmas tersampaikan dengan baik dan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H. (Humas)

(Asep R)

Pengaturan Lalu Lintas, Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat Pagi Hari

Previous article

Temui Warganya, Aipda Asep Kartiwa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *