Uncategorized

Jamin Keamanan Warga Dalam Rayakan HUT RI Ke-79, Unit Reskrim Polsek Cangkuang Razia Miras dan Obat-obatan Keras

0

Cangkuang, telepastinews.com ,– Dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas selama perayaan HUT RI Ke-79 Tahun 2024, Polsek Cangkuang Polresta Bandung gencar melaksanakan Razia Minuman Keras dan juga Obat-obatan Keras

Melalui Unit Reskrim, Polsek Cangkung melaksanakan kegiatan rutin Operasi Penyakit Masyarakat dengan melakukan Razia Miras dan Obat-obatan keras, Minggu (8/9) malam.

Anggota Unit Reskrim Aipda Katon Washnandi, S.H., melaksanakan Razia dengan sasaran kios dan warung penjual miras, Minggu (26/5) malam.

“Puluhan botol miras, kami amankan dari warung dan kios di daerah Ciherang Desa Tanjungsari dan Jl Soreang Banjaran Desa Cangkuang,” ujar Katon, saat dikonfirmasi, Senin (9/9/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo,.S., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan kegiatan pemeliharaan kamtibmas.

“Laksanakan kegiatan rutin, termasuk Operasi Pekat Razia Miras dan obat-obatan keras,” kata Kusworo.

Dalam masa Pilkada Serentak 2024 sekarang inu, seluruh jajaran harus memastikan Kabupaten Bandung bebas dari miras dan obat-obatan keras, tambahnya.

Lanjut Katon, barang bukti puluhan botol miras diamankan ke Mapolsek Cangkuang berikut penjualnya untuk dilakukan pendataan, tutupnya.
(Asep R)

Bripka Cecep, Polisi RW Desa Bandasari Polsek Cangkuang, Cooling System Ops Mantap Praja 2024

Previous article

Antisipasi Tawuran, Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Bubarkan Kerumunan Anak Remaja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *