Daerah

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Di Lingkungan Kecamatan Jatinangor, Polsek Jatinangor Lakukan Patroli Dialogis

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Sat Samapta Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Patroli Dialogis Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Selasa (30/05/2023).

Giat ini, dilakukan oleh kami selaku Piket Patroli Polsek Jatinangor Polres Sumedang Bripka Dani Murdani (BaUnit SatSamapta Polsek Jatinangor) bersama  Brigadir Gogen Prian N (BaUnit SatSamapta Polsek Jatinangor) dengan tujuan dan harapan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat dan Petugas Satpam serta menjalin hubungan tali Silaturahmi dan Komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang disambangi di wilayah Jatinangor Kabupaten Sumdang.

Dani Menambahkan, “Kegiatan Patroli Dialogis KRYD ini adalah merupakan kegiatan rutin Unit SatSamapta Polsek Jatinangor, dengan rute Jalan Raya Nasional serta Jalan Kabupaten dan tempat yang di sambangi di wilayha kecamatan Jatinnagor ke Kawasan Obyek Vital, Kampus, Perkantoran, Perbankan, Wilayah pemukiman penduduk, Pondokan Mahasiswa / Kos-kosan dan taklupa personil PATROLI Polsek Jatinngor, tak lupa di lapangan Bripka Deni berikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Satpam maupun penjaga kos-kosan yang ada di lingkungan agar selalu menjaga kondisi KAMTIBMAS tetap kondusif di Lingkungannya.” Tandasnya.

Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H.,M.H di tempat lain mengatakan bahwa kegiatan Patroli Dialogis kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat kerjanya maupun tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, “Tutup AKP Dadang Sudiantoro., S.H., M.H.
(Asep R)

Ciptakan Harkamtibmas Laksanakan Patroli KRYD Siang Hari

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Jalin Silaturahmi Kamtibmas Door To Door Dengan Warga Desa Cisitu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah