Uncategorized

Jalin silaturahmi dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Sambang Kantor Desa serta memberikan himbauan kamtibmas

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam upaya untuk menciptakan sitiasi yang aman dan kondusif di desa binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisitu Bripka Imat, S.E., Polsek Cisitu Polres Sumedang selalu menjalin silaturahmi Kepala Desa, warga dan perangkat desa Cisitu dan monitoring giat masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak untuk bersama peran aktif dengan memberikan informasi kamtibmas dan bersama untuk menjaga kamtibmas. Selasa (01/11/2023).

Dalam himbauan Kamtibmas dan tentang cuaca musim kemarau, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif untuk bersama -sama menjaga kamtibmas dan memberikan informasi untuk menciptakan situasi yang aman kondusif. wilayah masing- masing agar perangkat Desa bisa menyampaikan ke masyarakat.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. menyampaikan bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya.

Diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat selain melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.
(Asep R)

Laksanakan Patroli Siang Hari Polsek Cisitu Jaga Situasi Kamtibmas

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Citali Polsek Pamulihan Polres Sumedang Menjalin Kerjasama dan Menerima Apresiasi dalam Mempertahankan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *