Uncategorized

Jajaran Babinsa Koramil 1811/UBR Kodim 0618/Kota Bandung Bantu Dan Kawal Penanganan Sampah Untuk Di Kirim Ke TPA Sarimukti

0

Bandung, telepastinews.com ,- Hari ini Sabtu (2/9/2023), menyikapi permasalahan kian menumpuknya sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) akibat tersendatnya pengiriman ke TPA Sarimukti Kab.Bandung Barat yang tempo hari terjadi kebakaran.

Danramil 1811/ Uber Mayor CHB Eddy Sutrisno memerintahkan kepada seluruh jajaran Babinsa untuk turut membantu, memberikan edukasi dan informasi kepada warga bahwa hari ini TPA Sarimukti sudah beroperasi kembali dan sampah akan segera diangkut.

Selain itu Danramil Uber juga memerintahkan kepada jajaran dibawahnya untuk membantu, mengawal serta mengarahkan para petugas kebersihan di masing – masing TPS untuk memuat sampah ke truk – truk pengangkut dan diarahkan ke TPA Sarimukti.

Adapun hasil pantauan wartawan di lapangan, para Babinsa langsung melaksanakan perintah Danramil dengan menyebar ke semua TPS yang ada di wilayah tugas Koramil 1811 / Uber, diantaranya di TPS Cigending, Pasir Endah, Pasir wangi, Gedebage, Pasar ujung Berung dan lainnya.

Nampak para Babinsa turut sibuk mengawasi, mengarahkan para petugas kebersihan dan turut mengatur lalu lintas di sekitar TPS yang sedang melaksanakan kegiatan pengangkutan sampah.

Selanjutnya terkait hal ini Danramil menghimbau kepada warga, “urusan sampah warga harap bersabar, karena mulai hari ini dan seterusnya sampah sudah bisa diangkut oleh truk untuk dibuang ke TPA Sarimukti”, tandasnya ***

S.H.Prasetiyanto

Kodam III/Siliwangi Turunkan Alat Berat Percepat Pemadaman Kebakaran TPA Sarimukti

Previous article

Info Terbaru Jadwal SIMLING Polres Sumedang di Awal September

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *