Daerah

Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Sambang Dialogis Warga Desa Cileles

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Giat sambang warga merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cileles Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Cevi Rian bersama Bhabinsa Cileles Serka Riad Supriadi melaksanakan silaturahmi dengan Sdr. IQBAL selaku warga masyarakat Desa Cileles Kecamatan Jatinangor kabupaten Sumedang. Rabu (31/05/2023).

Aipda Cevi Rian R menyampaikan, “pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak warga masyatakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungannya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya melalui kegiatan ronda malam.” Ucapnya.

Kapolsek Jatinangpr AKP Dadang Subiantoro.,S.H.,M H di lain tempat mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Sementara itu respon yang positif dari Iqbal selaku warga Cileles Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ke lingkungan masyarakat desa binaannya, “terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.” Pungkas Iqbal melalui Aipda Chevi Rian R
(Asep R)

Pendekatan Humanis Satgas Yonarmed 5/Pancagiri, Warga Kembali Serahkan Senpi

Previous article

Menjalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa, Laksanakan Sambang Door To Door Dengan Warga Dusun Cibungur

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah