Daerah

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolsek Paseh Patroli Objek Vital

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Kapolsek Paseh, Polres Sumedang, Polda Jabar AKP Nuroni Kandiana bersama dengan anggota melaksanakan patroli siang, dengan menyambangi objek vital di wilayah kecamatan Paseh. Patroli tersebut dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. Sabtu (7/4/2023).

Selama patroli, Kapolsek Paseh dan anggota yang turut serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Mereka juga menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak kepolisian setempat apabila ada kejadian mencurigakan yang terjadi.

AKP Nuroni Kandiana menyatakan bahwa patroli tersebut adalah upaya yang rutin dilakukan oleh Polsek Paseh untuk memastikan bahwa wilayah kecamatan Paseh tetap aman dan damai. Ia juga berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

Dalam patroli kali ini, Kapolsek Paseh dan anggota berhasil menjangkau berbagai objek vital seperti pusat perbelanjaan, bank, sekolah, dan tempat ibadah. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah kecamatan Paseh.

Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kapolsek Paseh AKP Nuroni Kandiana dan anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga kegiatan patroli seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan demi menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.
(Asep R)

Sambung Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Melaksanakan Sambang Masyarakat Desa Binaannya

Previous article

Kapolres Sumedang Pimpin Langsung Patroli Gabungan Malam Hari, Ajak Masyarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah