Uncategorized

Jaga Sinergritas Polri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Sambang Rumah Warga

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang warga desa binaannya sekaligus dialogis untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Polsek Jatinangor Bripka Dani Hamdani yang pada hari ini Rabu, 09 Agustus 2023 melaksanakan sambang dan berdialogis  dengan warga desa binaannya di Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Bhabinkamtibmas tidak lupa sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas,“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,”kata Bhabin.

Dani H juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun di lingkungan agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di wilayah desa binaan, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian. ungkapnya.

Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro. S.H, M.H. mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan warga desa Jatiroke maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing-masing.

“Saya sebagai Kapolsek Jatinangor telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jatinangor,” terangnya Akp Dadang Sudiantoro.,SH.MH.

melalui*Humas Polsek Jatinangor*
(Asep R)

Patriot Siliwangi Sejati Sosialisasikan Dan Menyerahkan 3 Piagam Wangsit Siliwangi Di Acara Hari Masyarakat Adat Internasional

Previous article

Sinergritas TNI-POLRI Monitoring Pelaksanaan Pesta Siaga Kwaran Tingkat Kecamatan Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *