Uncategorized

Jaga Kondusifitas Siang Hari, Personil Polsek Jatinangor Laksanakan Patroli KRYD Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,– Piket Patroli Polsek Jatinangor polres Sumedang laksanakan giat Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan jatinangor untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat  *Antisipasi Pihak² yang Akan Mengganggu Proses Pemilu dan Tahun Baru 2024*.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono,.S.I.K., serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH,. melalui Piket Patroli Polsek Jatinangor Polres Sumedang AIPTU Yayat Hidayat laksanakan giat Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ujarnya

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya Kompol Rogers TH.
(Asep R)

Untuk Mewujudkan Keamanan Dan Ketertiban, Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga Binaanya Himbauan Kamtibmas

Previous article

Sambangi Warung Nasi di Wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah berikan Imbauan Kamtibmas

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *