Uncategorized

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

0

Nagreg, telepastinews.com , – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna, melaksanakan kunjungan kepada warga di Kampung Puri Adi Prima, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (4/9/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan beberapa imbauan serta pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Selain memberikan imbauan Kamtibmas, Aipda Adam Wiguna juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak Kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari upaya cipta kondisi dan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini, bagian dari upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” ujar Kompol Sumartono.

“Dengan adanya kunjungan dan dialog langsung antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan potensi gangguan keamanan yang mungkin akan muncul di tengah masyarakat, dapat terdeteksi secara dini,” terangnya.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas akan terus ditingkatkan untuk menjaga kerukunan antar warga, serta memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.
(Asep R)

Bukti Nyata Babinsa Desa Lebaksiuh Koramil 1013/Jatigede Kodim 0610/Sumedang, Upaya Mengantisipasi Genangan Air dengan Perbaiki Gorong-gorong

Previous article

Unit Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Patroli Dialogis Antisiapasi Rawan Tindak Pidana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *