Daerah

Jaga Keamanan Selama Ramadan, Bhabinkamtibmas Polsek Surian Sambangi Warga

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Surian, Polres Sumedang, Polda Jabar Aipda Arif Kustiana melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di wilayah Desa Wanajaya Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas guna antisipasi adanya tindak kriminal Curat, Curas, Curanmor (C3) serta menjaga kamtibmas selama bulan Ramadan 1444H.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Surian, Iptu Ade Rahmat, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami selalu berupaya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, salah satunya dengan melakukan kegiatan sambang ke rumah-rumah warga. Selain itu, kami juga memberikan himbauan kamtibmas guna antisipasi tindak kriminal Curat, curas, Curanmor (C3) serta menjaga kamtibmas selama bulan Ramadan 1444H,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Surian Aipda Arif Kustiana menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap tindak kriminal seperti Curat, curas, Curanmor (C3) dan tidak mudah percaya pada orang yang tidak dikenal. Selain itu, dia juga memberikan tips dan trik tentang cara mengamankan rumah dan harta benda dari tindak kriminal.

Warga yang menerima sambang dari Bhabinkamtibmas Polsek Surian Aipda Arif Kustiana merasa senang dan berterima kasih atas kegiatan ini. Mereka menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh kepolisian untuk menjaga kamtibmas di wilayah mereka.

Kegiatan sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar. Semoga kegiatan serupa dapat dilakukan secara berkesinambungan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Sumedang.
(Asep R)

Ramadan Berbagi, Polsek Cisarua Dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Previous article

Polsek Cimalaka Beserta Bhayangkari Turun Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah