Uncategorized

Jaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat,Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari

0

Banjaran, telepastinews.com ,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung  aktif melaksanakan patroli dialogis di siang hari. Kegiatan ini bertujuan Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Seperti yang dilakukan oleh personil Samapta Polsek Banjaran Aiptu Komarudin yang melakukan patroli dialogis dengan warga di wilayah Kecamatan Banjaran.rabu (16/10/2024)

Dalam kegiatan patroli ini, anggota Polsek Kelua juga melakukan dialogis kepada warga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Sudi Hartono mengatakan Kegiatan patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Polsek Banjaran untuk meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat.ucapnya

Lanjut Kapolsek juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak ragu melaporkan jika menemui hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu ketertiban.Tandasnya.
(Asep R)

Operasi Zebra Lodaya 2024, Unit Lantas Polsek Nagreg Gelar Penyuluhan Tertib Lalu Lintas di SMK Adzikro Nagreg

Previous article

Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Lakukan Giat Cooling System Guna Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *