Uncategorized

Jaga Kamtibmas Malam Hari, dengan Blue Light Patrol, Untuk Masyarakat wilayah hukum Polsek Jatinangor

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com ,–  Piket Patroli Polsek Jatinangor polres Sumedang terus meningkatkan kegiatan patroli “Blue Light Patrol” hadir untuk masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas.

Seperti kegiatan patroli “Blue Light Patrol” yang dilakukan personnel Polsek Jatinangor jajaran Polres Sumedang.

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP  Joko Dwi Harsono, S.I.K, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, S.H., S.I.K, M.M., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas, S.H

Personel Piket Polsek Jatinangor Jajaran Polres Sumedang Polda Jabar, BRIPKA Deni Murdani melaksanakan kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) melalui“Blue Light Patrol” hadir untuk masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang.

Tak lupa, Anggota Patroli juga, mengingatkan ke penjaga kosan/pondok maupun security agar selalu memantau terus kendaraan yang terparkir dikarenakan rawannya kejadian curanmor menjelang dini hari.

“kali ini personel Piket Patroli Polsek Jatinangor polres Sumedang, berpatroli ke Kawasan obyek vital, SPBU Cibeusi, Pangkalan ojeg GKPN, Hotel Puri khatulistiwa, Pemukiman di Hegarmanah,” ucapnya.

Mengingatkan petugas penjaga agar selalu memperhatikan Kendaraan yang keluar masuk, sesekali lakukan patroli ke tempat parkir kendaraan.

“Kegiatan Blue Light Patrol ini adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang terus kami tingkatkan dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang”, imbuhnya Deni M.
(Asep R)

Waspada, diprakirakan sejumlah Kota Besar di Indonesia akan dilanda Hujan lebat disertai Petir

Previous article

Cek TKP Kebakaran 2 Ruko di Hegarmanah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *