FeatureSeni & Budaya

Ison Jagger Akan Goyangkan Roemput Cafe Braga Bandung malam ini

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Ison Jagger malam ini akan hadir di Event The Unexpedted Excitement (Kegembiraan yang tak terduga), Supported by Guinnes Smoot, bersama Black Juice Band featuring Rino Casmir, Ison Jagger, Ivom Mulansari, Beben Mat Stune, di Rumpoet Cafe, Jln Braga 80, Kota Bandung, Jawa Barat. Minggu (25/09/2022).

Dalam event ini sekaligus charity buat pemaen keyboard nya Black Juice yg sedang sakit terserang strooke, sehingga banyak musisi bandung yang ikut berpartisipasi.

Ison Taofik (Ison Jagger) saat di Rumah H. Udung Management Lada BC Tanjungsari, Sumedang.
(foto: telepastinews / AR)

Sebelum berangkat undangan pentas Ison mengucapkan Alhamdulillah sekarang ada Kang H.Udung (management Lada BC) yang sebelumnya datang ke tempat saya untuk memfasilitasi dan membantu. “Harapan saya bisa tampil di publik untuk menghibur, intinya nanti apresiasi masyarakat sendiri yang bisa menilai saat saya sedang tampil, ” Ujarnya saat di temui wartawan di tanjungsari tempat management Lada BC sebelum berangkat pentas.

Menurutnnya, “kalau masyarakat sudah menerima dan mengapresiasi saat diatas panggung, mudah-mudahan nanti juga akan dikenal, intinya tujuan saya hanya untuk menghibur masyarakat luas.” Pungkasnya.
(Asep R)

BACA JUGA :  Lapang di Desa Cilembu Dipenuhi Warga Untuk Meriahkan HUT RI ke 77

Jejak Karir Ison Jagger Pria 54 Tahun Asal Ciamis Dengan Suara Khas Vokalis The Rolling Stones

Previous article

Sukagalih Desa Mandiri, KOMPAK Siap Kawal Sumedang Simpati 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature