Uncategorized

Iptu Ahmad Nurdin S.H Hadiri Undangan Rapat Pleno DPHP Tingkat Kecamatan Paseh

0

Paseh, telepastinews.com ,- Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur serta Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024, Iptu Ahmad Nurdin S.H, Kapolsek Paseh Polresta Bandung hadiri undangan Rapat Pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 tingkat kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (07 Agustus 2024)

Kegiatan yang di gelar di Aula Kecamatan Paseh Kp Rancakenal Rt.01, Rw.06, Desa Tangsimekar, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari muspika, serta pengurus PPK dan PPS kecamatan Paseh serta undangan lainya.

Ketua PPK kecamatan Paseh Gungun Gumilang, dalam sambutanya memberi apresiasi kepada petugas pantarlih dan PPS kecamatan Paseh atas kinerja mereka dikatakan pula bahwa pemutakhiran itu merupakan rangkaian dan pencocokan serta penelitian oleh pantarlih yang dilakukan selama 1 bulan mulai tanggal 25 Juni 2024 sampai 24 Juli 2024.

“PPK Paseh tidak menutup diri jika menemui data yang kurang disilahkan untuk memberi masukan atau saran dengan melampirkan data,” imbuhnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan, PPK dan Panwascam telah melaksanakan tahapan sesuai SOP serta azas terbuka dalam rapat pleno rekapitulasi DPHP untuk pilkada 2024 tingkat kecamatan Paseh. Adapun data  Kecamatan Paseh secara keseluruhan, untuk 12 desa dengan jumlah 99.985 diantaranya Pemilih laki-laki 51.690 dan Pemilih perempuan 48.295. Katanya

Kapolsek Paseh juga berpesan jaga selalu kondusifitas di wilayah, Saling kordinasi sehingga menciptakan pilkada Kabupaten Bandung, Khususnya di Kecamatan Paseh yang aman, Kondusif, sejuk dan damai. Pungkasnya. (Humas)

(Asep R)

Anggota Polsek Paseh Laksanakan Patroli Malam Hari dan Sambang ke Minimarket Yang Berada Di Wilayah Paseh

Previous article

Program Rehab Kodam III/Slw Sasar RTLH para Purnawirawan dan Makoramil

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *