Uncategorized

Intensifkan Patroli Malam, Polsek Cileunyi Optimalkan Kondusifitas Wilayah Jelang Pilkada 2024

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli malam untuk mencegah kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung. Senin (30/9/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H.  S.I.K.,.M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. mengatakan kegiatan patroli ini sebagai bentuk pencegahan aksi kriminalitas dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

“Kami terus melakukan patroli setiap hari siang dan malam untuk mencegah aksi kriminalitas dan premanisme. Sehingga dapat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” ujar Kompol Rizal

Dijelaskan Kompol Rizal Patroli kali ini menyisir sepanjang jalan raya Cileunyi maupun Pemukiman Warga maupun tempat yang di anggap rawan kamtibmas.

Lebih lanjut Kapolsek Cileunyi mengatakan bahwa Personil yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak percaya pada berita hoax dan tetap menjaga kamtibmas jelang pemilu 2024 nanti.

Diharapkan dengan kehadiran aparat kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayan masyarakat terhadap polri khususnya Polsek Cileunyi Polresta Bandung bahwa polisi selalu ada untuk masyarakat, tutup Kapolsek.
(Asep R)

Cegah Fatalitas, Polri Wajibkan Personel Pengamanan Pilkada Dites Kesehatan

Previous article

Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Personil Polsek Laksanakan Pengamanan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *