Nasional

HUT POLAIRUD KE-72, Polres Sumedang Gelar Syukuran di Cisema Waduk Jatidege

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Dalam rangka memperingati hari jadi Polairud ke-72, Polres Sumedang menggelar syukuran di Kawasan wisata bendungan Jatigede, Cisema Darmaraja Sumedang. Rabu (7/12/2022).
Kapolres  Sumedang berharap, di momen ulang tahun ini, seluruh personel Polair Polres Sumedang bisa menunjukan eksitensinya lebih baik lagi.

“Semakin ke depan, Polair dapat melaksanakan tugas dengan baik, dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin. Juga menunjukan eksistensi dan integritas, dapat melaksanakan tugas dengan sangat luar biasa. Sekarang kita harus lebih luar biasa menghadapi situasi yang sangat sulit ini,” ujar Indra

Syukuran peringatan HUT ke-72 Polairud ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolreas Sumedang, didampingi oleh isteri, Ny Halida Indra Setiawan selaku Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Sumedang dan Dirpolairud Kombes Pol Kukuh Prabowo.

Acara syukuran peringatan Polairud ke-77 Polres Sumedang dihadiri oleh Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, Kasat Polair Polres Sumedang Iptu Wawan S, Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny. Halida Indra Setiawan,Pejabat Utama Polres Sumedang dan Kapolsek Jajaran Polres Sumedang serta tamu dan undangan.
(Asep R)

Ketua KBPP Polri Sumedang : Mengutuk Keras Aksi Terorisme Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

Previous article

PENUTUPAN SISWA DIKLAPA II KECANGANAN KEUANGAN TA. 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional