Uncategorized

Humanis dan Tanpa dipungut biaya, Anggota SPKT bantu buatkan Surat Laporan Kehilangan

0

Cileunyi, telepastinews.com ,- Wujud Pelayanan Kepolisian, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar memberikan pelayanan kepolisian terhadap laporan atau pengaduan masyarakat, memberikan bantuan dan pertolongan, serta memberikan pelayanan informasi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. menekankan dalam setiap arahan yang disampaikan di setiap pelaksanaan Apel pagi agar seluruh Personil Polsek Cileunyi, bahwa suatu kewajiban bagi anggota Polri yang bertugas untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal dengan harapan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan.

Pelayanan SPK di Polsek Cileunyi Polresta Bandung dapat berupa Laporan Polisi (LP); Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTPLP); Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK); mendatangi TKP dan Penyajian informasi umum yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Petugas jaga dan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) Polsek Cileunyi menerima laporan dari masyarakat yang mengaku telah Kehilangan Buku Tabungan Bank BJB dari hasil keterangan dari Pelapor sudah memiliki bukti dan persyaratan yang cukup untuk di buatkan surat kehilangan, Selasa (17/9/2024)

KA SPK langsung menerbitkan Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan dengan melayani penuh humanis dan tanpa dipungut biaya sehingga masyarakat merasa puas dan senang atas pelayanan Polsek Cileunyi.

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. selaku orang nomor satu di Polsek Cileunyi ini mengatakan, kami terus meningkat kualitas pelayanan masyarakat tentunya dengan humanis, disamping Polri memberikan pelayanan yang prima dan zero komplain, kewaspadaan mako harus tetap terjaga agar situasi tetap aman dan Kondusif”, tutupnya.
(Asep R)

Memahami Strategi Kebijakan Prabowo Subianto dalam Memaknai Makan Siang Gratis Bergizi bagi Anak-Anak Sekolah, Balita dan Ibu Hamil.

Previous article

Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi Bripka Romi Hermawan Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, dan Wakil Bupati

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *