Politik

Haji Acep Hidayat: Langsung Tancap Gas Kawal Aspirasi Rakyat Dapil 2 Setelah Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumedang

0

Sumedang, telepastinews.com ,- Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumedang periode 2024-2029 pada Selasa (13/8), H. Acep Hidayat Komarudin, perwakilan Dapil 2 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), langsung menunjukkan komitmennya kepada masyarakat, khususnya di wilayah Dapil 2.

H. Acep, yang akrab disapa Haji Acep, menegaskan bahwa pelantikannya bukanlah momen untuk ber-euforia, melainkan suatu amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. “Sebetulnya ini bukan saatnya untuk ber-eforia. Ketika dilantik, itu adalah amanah dan saya menganggapnya sebagai bagian dari inalillahi,” ujarnya kepada media TelepastiNews pada Rabu (14/8).

Menurut Haji Acep, pelantikan ini menandai awal dari tugasnya untuk melayani rakyat, mendengarkan aspirasi mereka, dan mengawal keinginan masyarakat.

Setelah dilantik, Haji Acep langsung melakukan kunjungan ke masyarakat Dapil 2, khususnya di Kecamatan Cimalaka, Desa Cimuja, dan Desa Kebon Kalapa. Kunjungan ini disambut hangat oleh warga setempat yang memiliki harapan besar agar Haji Acep mampu menyelesaikan berbagai masalah yang mereka hadapi.

“Karena jadwalnya cukup padat, baru hari ini saya bisa mengunjungi semua dusun yang ada di Desa Cimuja dan Desa Kebon Kalapa,” jelas Haji Acep.

Masyarakat di Desa Cimuja dan Desa Kebon Kalapa berharap agar Haji Acep dapat memberikan solusi atas berbagai permasalahan, seperti pengangguran, biaya pengobatan yang mahal, kurangnya akses pendidikan gratis, dan kesulitan para petani dalam mendapatkan pupuk subsidi.

Dalam menjalankan tugasnya, Haji Acep berpegang teguh pada prinsip bahwa dirinya tidak boleh hanya berbicara tanpa tindakan, atau yang sering disebut sebagai “No Action, Talk Only” (NATO). “Setiap masalah harus dijawab dengan kerja nyata,” tegasnya.
(Steven Gervan)

Kegiatan Peringatan HUT Pramuka ke-63 di Sumedang Dihadiri Langsung Dandim 0610/Smd Letkol Kav Christian Gordon Rambu

Previous article

Memeriahkan HUT RI ke 79 Kodim 0610/Sumedang adakan lomba Sepak Takraw dan pengisian tanah kedalam polybag

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik