Uncategorized

Guna Mencegah Tindak Kejahatan C-3 Malam hingga Dini hari, Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Gencarkan Terus Blue Light Patrol

0

Jatinangor, Sumedang, telepastinews.com , – Personel Kepolisian Polsek Jatinangor, Jajaran Polres Sumedang Polda Jabar, Gencarkan Terus Giat Patroli Blue Light Patrol guna mencegah tindak kejahatan curat, curas dan curanmor atau C-3, malam hingga dinihari di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabipaten Sumedang.

Patroli ini dilaksanakan oleh personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, di AIPTU Yayat Hidayat serta BRIPTU Panji Satria.

Kegiatan tersebut, disampaikannya sesuai arahan dari Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH serta atensi dari Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK,.

Aiptu Yayat mengatakan, Blue Light Patrol digelar di Jalan Nasional, Jalan Kabupaten, Kawasan Obyek Vital, Kampus, Perkantoran,Perbankan, Wilayah pemukiman penduduk, Pondokan Mahasiswa / Kos-kosan.

“Mencegah terjadinya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor, kejahatan Jalanan dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Jatinangor ,” ujar Aiptu Yayat.

Menurutnya, tindak kejahatan bisa saja terjadi dimana dan kapan saja. Ia menilai, kejahatan itu terjadi tidak hanya karena ada niat dari pelaku, namun juga karena adanya kesempatan,

“Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itu, dengan kegiatan ini dapat mencegah hal itu,”  ungkap Aiptu Yayat.
(Asep R)

Anggota Gabungan Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Melakukan Patroli Blue Light Malam Hari

Previous article

Pelayanan Pagi Hari Terhadap Masyarakat Pengguna Jalan, Personel Polsek Jatinangor Polres Sumedang Lakukan Penyebrangan dan Pengatiran Lalin di Wilayah Hukum Polsek Jatinangor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *